Kamis, 10 Januari 2013

KISAH USAHA SAYA



 
dengan rahmat TYE akhirnya cita2 saya terkabul dari dulu, awalnya saya bekerja di salah satu rumah makan padang, setelah 3 thn mengabdi dan saya menduduki posisi sebagai tukang masak istilah kerenya adalah KOKO gitulo, hehehehe
dan selama saya bekerja di tempt orang, saya banyak mengalami kisah pahit dan manisnya bagaimana cari uang itu sebagai pekerja makan gaji dari orang lain,
susah senang saya lalui, manis pahit pun saya rasakan, tapi saya gk putus asa, saya tau tentagn artinya hidup dan kerasnya ibu kota khussnya ibukota MEDAN,
saya anak perantauan yg orang tua gk mampu untuk biaya kuliah,

sampai saya kuliah sambil bekerja,
dengan penuh ketekunan dan kerja keras saya mempunyai niat suatu saat saya bisa buka sendiri, di tambah lagi cita2 saya sebagai pengusaha muda,
saya kuliah di budi darma dengan jurusan MANAGEMEN KOMPUTER seperti yg saya cita2 kan bakal lari di usaha,
berdoa saya setiap hari " ya allah tercapailah cita2 saya supaya bisa bukak sendiri" amin....
jreng...
jreng...
akhirnya setelah masuk semester tiga saya di berikan peluang dan petunjuk<
ceritanya bagaimana''''
gini ni ceritanya,,
"siap makan saya istiraht, tiba2 ada sms datang,
dari teman,, gini smsny: pren ni ada rmah untuk usaha mau gk, murah lo sewanya,
saya balas: oke pren saya ketempat lo,
akirnya kami datang ketempat itu.
tepatnya di mandala pajak garuda..
singkat cerita akhirnya saya bisa bukak..
rumah makan sendiri.
(di atas fotonya)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar